0
'PEMUDA INDONESIA MENATAP DUNIA DAN PEMUDA YANG SANTUN, CERDAS,  INSPRIRATIF DAN BERPRESTASI

Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2016

Jumat, 28 Oktober 2016

Pelaksanaan upacara peringatan sumpah pemuda dilaksanakan dengan penuh khidmat, dalam kegiatan ini yang bertindak sebagai pembina uoacara adalah Bapak Ahmad Rais, S.Pd.I, dan pada kesempatan kali ini upacara Pun dihadiri oleh Pimpinan Yayasan Pondok Pesantren Ulul Ilmi dan beberapa guru dan staf MTs dan MA Ulul Ilmi.

Dalam sambutannya pembina upacara menyampaikan bahwa sumpah pemuda merupakan salah satu momemntum bersejarah perjuangan bangsa Indonesia yang diprakarsai oleh para pemuda Idoonesia, dan merupakan sebuah komitmen bangsa untuk bersatu dan mengembangkan jiwa nasionalisme.

Tema Sumpah Pemuda tahun 2016 kali ini adalah 'PEMUDA INDONESIA MENATAP DUNIA DAN PEMUDA YNG SANTU, CERDAS,  INSPRIRATIF DAN BERPRESTASI'.

KH. Achmad Wajihudin, MA memberikan nasehat dalam upacara
Kemudian dalam kesempatan kali ini pun Pengasuh Pondok Pesantren Ulul Ilmi
memberikan nasehat kepada para siswa/i atau santri agar pemuda sekarang jangan sampai mengambil langkah yang salah dalam kehidupan yang akan berakibat penyesalan di kemudian harinya, mari kita jadikan momentum ini sebagai kesempatan semangat menuntut ilmu dan pengalaman yang sebanyak-banyaknya. dan beliau yakin bahwa pemuda hari ini adalah pemimpin di masa yang akan datang. ٍشبان اليوم رجال ا لغد tutur Kyai yang biasa dipanggil Abi oleh para santrinya. semoga semangat sumpah pemuda dapat di aplikasikan dalam kehidupan para guru dalam mendidik dan memberikan contoh yang positif bagi muridnya dan juga dalam kehidupan di dunia umumnya, dan semngat untuk para muridnya dalam menuntut ilmu.









Posting Komentar

 
Top