0
JANGAN PANDANG KAMI "SEBELAH MATA"


Para Pejuang Madrasah Ulul Ilmi 


Ahad, 13 Nopember 2016

Salah satu tekad dan motivasi yang kuat dari siswa siswi MTs Ulul Ilmi dalam melaksanakan sebuah tugas yang mulia yang akhirnya bisa berbuah kesuksesan yang "membanggakan". bagaimana tidak siswa siswi yang sebelumnya tidak pernah mempunyai pengalaman dalam kepramukaan namun bisa meraih dan mengharumkan nama Madrasah Ulul Ilmi.

Sebuah kompetisi yang diberi nama Lomba Tingkat dua (baca_LT II) penggalang pramuka se-keacmatan Cipayung siswa-siwi MTs Ulul Ilmi kembali menoreh prestasi, meski bukan sebagai juara umum namun patut diperhitungkan.
Rijal Fihrudin "Sang Pemimpin Regu" Putra
  
Nuraeni Pinru Putri
Setelah melalui perjuangan latihan yang panjang akhirnya kami dapat membawa pulang trhopy sebagai juara di tingkat putra dan putri. Namun hanya putri yang bisa masuk ke jenjang berikutnya yaitu LT III tingkat Kotamaya Jakarta Timur.

Tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak/Ibu Guru MTs Ulul Ilmi yang senantiasa memberikan motivasi dan "cambukan kebaikan" kepada putra putri kami, khususnya Bapak Ahmad Rais, S.Pd sebagai Kepala Madrasah Tsanawiyah Ulul Ilmi.

Semoga kami bisa terus berkarya dalam menjaikan Madrasah Lebih Bik dan Lebih Baik Madrasah.












Semoga bisa meraih kemenangan di tingkat selanjutnya.

sumber : http://mts.ululilmi.sch.id

Posting Komentar

 
Top