0


Jumat, 

Istighosah dan Doa Untuk Keselamatan Bangsa yang atas undangan Markas Besar Polri dihadiri ribuan massa yg terdiri dari para tentara dan polisi serta para anak-anak yatim dari beberapa pesantren yg ada di Jakarta, diadakan di lapangan Monas pagi hari ini, Jumat 18 November 2017 berjalan dengan khidmat.
Pondok pesantren Ulul Ilmi Jakarta Timur dibawah komando Ustaz Joko Sugiharto, wakil sekretaris FKPP Prov. DKI Jakarta ikut memeriahkan acara ini dengam memgirimkan 200 orang santri.

Hadir dalam acara ini Kepala Kepolisian Republik Indonesia Bapak Jenderal Pol. Tito Karnavian dan dalam sambutannya beliau mengharapkan dalam suasana Pilkada yang akan diadakan secara serentak di 101 Kab/Kota dan Privinsi berjalan dengan aman tanpa gangguan apapun.
Suasana Menjelang Istighotsah yang dihadiri oleh Aparat TNI Polri
Selain Kapolri, Panglima TNI Bapak Jenderal Gatot Nurmantiyo juga dalam sambutannya menyampaikan pesan supaya Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa damai dan sejahtera.
Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh para Ulama dan Habaib serta dilanjutkan dengan zikir bersama dipimpin oleh Ustaz Muhammad Arifin Ilham.
Oleh : Joko Sugiharto,
POSTED BY: FKPPDKI 18 November 2016

Posting Komentar

 
Top